
Jakarta, 12 Oktober 2021 - PT Multi Terminal Indonesia menyelenggarakan kegiatan Survei kepuasan Pekerja, Pelanggan dan Vendor tahun 2021 yang diasistensi oleh BPKP DKI Jakarta, Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari yaitu pada tanggal 11 - 12 Oktober 2021.
Adapun teknis pelaksanaan Survei kepuasan Pekerja diselenggarakan di gedung 3 lantai 2 dengan pekerja membawa Handphone masing-masing untuk mengisi secara online yang sudah dibuat Tim BPKP. Hal ini dimaksudkan guna mendengar arahan dari Tim BPKP sebagai pendamping agar mengisi sesuai dengan petunjuk. Sedangkan Survei kepuasan pelanggan Gudang & Lapangan menggunakan kuesioner kertas dikarenakan sasaran yang targetkan adalah pengurus barang yang langsung berinteraksi dengan layanan Gudang dan lapangan PT MTI. sedangkan Survei kepuasan Pelanggan Freight Forwading dan Survei Kepuasan Vendor dilakukan melalui mekanisme online yang diemail oleh Tim Counterpart Internal PT MTI.
Sebagaimana tujuan yang ingin dicapai dari pelaksanaan survei adalah untuk mengetahui seberapa jauh tingkat kepuasan stakeholder atas layanan manajemen. Hal ini dibutuhkan guna mendapat masukan-masukan yang positif baik dari Pekerja, Pelanggan dan Vendor untuk kemajuan PT Multi Terminal Indonesia kedepannya.